childhood-doodle-1

Sorry gak ngeposting selama berabad-abad, soalnya aku malas pake modem kakakku, tau-tau lagi makek malah error lagipula kakakku dah gak ngenet lagi kayaknya pakek modemnya sendiri.

Baiklah, aku mencoba memposting sesuatu ke blog ini dan aku dapat ide soal gambar-gambarku pas masih kecil. kecil lebih tepatnya saat aku masih duduk di bangku SD. Here they're:

 1. Look out .....!!!!!

I dont have any idea. It's vases at the right bottom of this pic?
2. Bila keseimbangan alam rusak

left: chopped tree, right: the wood, middle: me as a 50 years old man
3. NaZi
it's actually a communis green barret.




Hehe, karena kebiasaanku pada saat kecil, kebiasaan menonton tv yang buruk, jadi seringkali aku menggambar pada saat kecil, sesuai dengan yang kutonton di televisi, dan gambar-gambar diatas salah-satu diantaranya.

ya, kupikir sekian dulu dari saya, gak mau lama-lama di sini soalnya aku bakal pergi les nanti. see you later, good bye!

0 komentar:

Posting Komentar