Suka-Duka Perkemahan MahaBakti

Kurasa kurang tepat jika kukatakan suka dan duka. Soalnya sebagian besar tulisan ini akan kuisi rasa ketidaksukaanku terhadap perkemahan maha bakti. Yah, emang aku mengalami banyak masalah yang membuat tulang punggungku harus dipijat bapakku 7 hari 7 malam (cuma perumpamaan kok).

Seluruhnya Bermula pada hari Kamis. Kami harus pergi dengan truk, jadi kayak ternak sapi kesannya. Kemudian, selama perjalanan aku harus bersesak-sesakkan dengan anak-anak lainnya, yang membuat efek pemanasan global semakin terasa.

Lalu, selama di perkemahan aku dibebani tugas yang amat memuakkan, yaitu membawa seember piring kotor ke WC, yang jaraknya pun  hingga 3 blok. Kemudian, aku harus mewaspadai sebuah WC yang dikenal sebagai WC NO. 3........ .

it's a dirt monster!
Yah, kukira cukup sekian rasa dukaku. Sekarang, rasa sukaku pada kegiatan itu barangkali pada hari terakhir. Ya! selain kami akan pulang pada hari itu juga diumumkan hasil perlombaan selama kegiatan mahabakti, dan kami berhasil memenangkan 6 diantaranya! Horeeeee!!!.

0 komentar:

Posting Komentar